27.12.09

Question

Mengapa aku slalu bertanya ?
padahal sesungguhnya aku tak perduli

Mengapa aku slalu merasa berbeda dari yang lainnya ?

mengapa aku slalu merasa tak ada yang pernah atau
akan benar benar mengerti diriku ?

mengapa aku slalu merasa bahwa
tak akan pernah mengerti akan semuanya ?

mengapa aku slalu merasa fungsi otakku tak berjalan dengan benar
dan menjadi lebih benar ??

merasa aku slalu merasa hati dan jantungku sakit,,
setiap kali tak mendapatkan yang telah mereka dapatkan ?

mengapa aku tak bisa ?
padahal hati & logikaku mengatakan bisa

mengapa aku ada ?

Mengapa aku masih ada ??

mengapa aku disini ?

padahal seharusnya aku ada disana

mengapa aku slalu malas ?

mengapa dunia tak mau mengerti aku ?

mengapa aku tak mau mengerti dunia ?

mengapa aku slalu merasa yang paling benar ??

mengapa aku tak mengerti apa yang Dia inginkan dariku...



hey sista,, any sentence above is match with you ???

belive me,, you're not alone... my live isnt that perfect,, trust me
I ever feelin that "Feeling" far away before you... :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda